Berita

Sosialisasi Kegiatan Fasilitasi BPPD Provinsi15 Jun 2020 08:06:59 / 649 view

Sosialisasi Kegiatan Fasilitasi Peningkatan Kapasitas Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BPPD) Provinsi merupakan kegiatan fasililitasi penguatan Badan Litbang di daerah yang dilaksanakan oleh Kemenristek Dikti pada tanggal 14 Maret 2017. Pada tahun 2017, Balitbang Provinsi Sumatera Barat menjadi salah satu lokus untuk pelaksanaan sosialisasi kegiatan fasilitasi penguatan BPPD Provinsi dari Kemenristek Dikti. Untuk pelaksanaan sosialisasi fasilitasi penguatan kapasitas BPPD Provinsi di Balitbang Provinsi Sumatera Barat, pada tanggal 14 Maret 2017, Tim dari Kemenristek Dikti yang melaksanakan Sosialisasi Kegiatan Fasilitasi BPPD Provinsi, dihadiri oleh Ibu Rosmaniar Dini, didampingi oleh Dewi Yulianti dan M. Dhito G.

Acara  Sosialisasi kegiatan fasilitasi penguatan kapasitas BPPD Provinsi 2017 disampaikan oleh Ibu Rosmaniar Dini dari Direktorat Lemlitbang Kemenristek Dikti.

Materi Sosialisasi yang disampaikan adalah target, sasaran, bentuk, mekanisme, rencana aksi, tahap pelaksanaan, komponen pembiayaan kegiatan fasilitasi penguatan kapasitas BPPD Provinsi Tahun 2017 dan format proposal.

Dari hasil sosialisasi yang dilaksanakan oleh Tim Kemenristek Dikti, Balitbang Provinsi Sumatera Barat menindaklanjuti dengan penyusunan proposal kegiatan fasilitasi peningkatan kapasitas BPPD Provinsi Tahun 2017 dengan judul “Tata Kelola Cabe Berbasis Kawasan dalam Kerangka Sistem Inovasi Daerah” (Bid.PIT)

.