Berita

PENANGANAN KERAWANAN LONGSOR SEPANJANG JALAN NASIONAL LUBUK SELASIH – SURIAN KABUPATEN SOLOK PROVINSI SUMATERA BARAT12 Aug 2021 09:08:28 / 82 view

Padang (Balitbang Prov. Sumbar), - Telah dilaksanakan rapat koordinasi terkait penanganan longsor disepanjang jalan nasional Lubuk Selasih – Surian Provinsi Sumatera Barat pada tanggal 19 Juli 2021 bertempat diruang rapat Wakil Gubernur. Rapat ini dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat yang dihadiri oleh Kepala Balitbang, Bappeda, Kepala Dinas ESDM, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas BM, CK & TR serta Dinas SDA & BK Provinsi Sumatera Barat.  

Rapat koordinasi ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut upaya penanganan longsor pada jalan nasional Lubuk Selasih – Surian dimana Balitbang Prov. Sumatera Barat diminta untuk membuat kajiannya. Hasil kajian disampaikan langsung oleh Kepala Balitbang Prov. Sumatera Barat. Dalam rapat ini disepakati hal-hal yang perlu ditindaklanjuti oleh masing-masing OPD/stakeholder terkait, agar permasalahan longsor pada jalan nasional Lubuk Selasih – Surian ini dapat segera diatasi.

 

DIPOSTING OLEH :

BIDANG EKONOMI DAN PEMBANGUNAN BALITBANG PROV. SUMBAR

.