Berita

ROADSHOW INOVASI DAERAH10 Nov 2023 15:11:59 / 365 view

Balitbang Prov Sumbar melaksanakan Inovasi " Roadshow Inovasi Daerah" dengan mengasistensi Dinas Koperasi dan UKM Prov Sumbar, Jum'at / 10 November 2023.

Asistensi dipimpin oleh Peneliti Ahli Muda Balitbang Fandy Triawan, SE, MT didampingi oleh Fungsional Umum Rahmat Ramadhanto, A.Md.

Asistensi ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Koperasi & UKM Dr. Endrizal, S.E, juga turut dihadiri oleh seluruh Eselon III pada dinas tersebut. Dinas Koperasi dan UKM pada saat ini telah menginputkan 8 (delapan) inovasi pada aplikasi indeks inovasi daerah antara lain inovasi Si MoNik Pro UMKM, Sistim Informasi Pelaksanaan Pelatihan (SIP LATIH) dan Cara Cepat Laporan RAT (CAPEK).

Asistensi inovasi daerah ini meliputi penyusunan proposal inovasi dan penyiapan bukti dukung 20 indikator indeks inovasi daerah. Sesuai dengan arahan Kepala Dinas Koperasi & UKM, semua Eselon III pada dinas tersebut komit untuk memperbaiki semua bukti dukung agar skor kematangan masing-masing meningkat. (mediacenterbalitbang/fandy)

.