Berita

Sosialisasi Inovasi Pakan Ternak Berbasis Probiotik Nabati ( Panter Si Rona) di Kabupaten Padang Pariaman14 Jun 2024 10:06:00 / 422 view

Sosialisasi Inovasi Pakan Ternak Berbasis Probiotik Nabati ( Panter Si Rona) di Kabupaten Padang Pariaman dapat menjadi langkah positif dalam meningkatkan produktifitas dan kesehatan ternak. Melalui penelitian dan pengembangan, teknologi ini telah menunjukkan potensi untuk meningkatkan kualitas pakan ternak serta memberikan manfaat tambahan dalam hal kesehatan dan produktivitas ternak.

Sosialisasi Inovasi Pakan Ternak Berbasis Probiotik Nabati ( Panter Si Rona) dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi industri peternakan, namun perlu didukung oleh pendekatan holistik yang melibatkan edukasi, aksesibilitas, dan dukungan regulasi.

Dengan diadakannya Sosialisasi Inovasi Panter Si Rona di Nagari Pakandangan Kecamatan Enam Lingkung Kab. Padang Pariaman diharapkan Peternak / Petani dapat mengatasi masalah Langka dan Mahalnya Pakan ternak yang berkualitas. 

 
.