Berita

Difusi Inovasi dan Penerapan Teknologi Pengolahan Pakan Ternak Berbasis Probiotik Nabati di Nagari Pakandangan Kecamatan Enam Lingkung Kab. Padang Pariaman14 Jun 2024 10:06:00 / 374 view

Difusi inovasi dalam konteks teknologi pengolahan pakan ternak berbasis probiotik nabati dapat menjadi langkah positif dalam meningkatkan efisiensi produksi dan kesehatan ternak. Melalui penelitian dan pengembangan, teknologi ini telah menunjukkan potensi untuk meningkatkan kualitas pakan ternak serta memberikan manfaat tambahan dalam hal kesehatan dan produktivitas ternak.

Difusi dan Penerapan teknologi pengolahan pakan ternak berbasis probiotik nabati dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi industri peternakan, namun perlu didukung oleh pendekatan holistik yang melibatkan edukasi, aksesibilitas, dan dukungan regulasi.

Dengan diadakannya Difusi Inovasi dan Penerapan Teknologi Pengolahan Pakan Ternak Berbasis Probiotik Nabati di Nagari Pakandangan Kecamatan Enam Lingkung Kab. Padang Pariaman Hasil yang diharapkan dari pelatihan dapat bervariasi tergantung pada tujuan, konten, dan target peserta. hasil yang diharapkan bagi peserta pelatihan termasuk Peningkatan Pengetahuan, Peningkatan Keterampilan, Peningkatan Sikap dan Perilaku, Peningkatan Efisiensi dan Produktivitas, Pengembangan Karir, Peningkatan Kualitas Hidup Secara lebih luas, pelatihan diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi peserta dalam meningkatkan kualitas hidup mereka, baik melalui peningkatan pendapatan, kesehatan, atau kepuasan kerja. 

 
.